Friday blessings from Jakarta Sereal n friends


Sepatah kata:

"Pada hari ini saya bangga dengan Manajemen PT Parna Raya Logistik (PRL) dan jajarannya, yang mana sebagai salah satu unit usaha Parna Raya Group yg di kelola semenjak tahun 1968 oleh founding father kami Bpk. Marihad Simbolon, hari ini telah menyelesaikan suatu terobosan yang sangat membahagiakan untuk kalangan industri logistik.

Saat ini PRL telah dapat menjalankan rencana dan target-targetnya melalui banyak rintangan yang dialami sebelumnya sejak dari tahun 2013, yang mana pada hari ini saya mewakili pemegang saham dan dewan komisaris Parna Raya Group mengucapkan selamat kepada Top Management PT Parna Raya Logistik untuk memulai usaha-usaha baru, seperti fasilitas dan infrastruktur baru yang sudah terbangun dengan cukup baik.

Semoga kedepannya, pimpinan dan seluruh jajaran karyawan PRL akan lebih baik lagi dan tambah semangat dalam memajukan kualitas jasa angkutan darat, pergudangan dan layanan ekspedisi export import.

Akhir kata dari saya tetap semangat, tetap berjuang, tetap jujur kepada perusahaan dan stakeholders. Tuhan selalu memberkati kita semua".

Charles A Simbolon
Parna Raya Group