KPI merayakan HUT ke-24 yang dirayakan bersamaan dengan peringatan HUT RI ke-74


PT Kaltim Parna Industri (KPI) adalah anak perusahaan PT Parna Raya yang bergerak di bidang industri petrokimia Amoniak dengan lokasi pabrik di Kawasan Industri Bontang.

Izin usaha KPI terbit pada tanggal 17 Juli 1995 dan selanjutnya diperingati sebagai hari lahir.

Di tahun 2019 ini KPI merayakan HUT ke-24 yang dirayakan berbarengan dengan peringatan HUT RI ke-74.

Mengambil tempat di Kantor Administrasi Graha parna Bontang dan berslogan DINAMIS BERPRESTASI, segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan karyawan merayakannya dengan sejumlah kegiatan diantaranya, lomba catur dengan warga bufferzone pabrik, yaitu Kelurahan Loktuan dan Kelurahan Guntung, dan dilanjutkan pada 17 Agustus 2019 dengan sejumlah kegiatan termasuk Upacara Bendera, Aneka Lomba keakraban, yang dilanjutkan dengan acara puncak berupa penampilan dari karyawan/ti, GISKA (Gabungan Istri dan Karyawati KPI), serta putra putri karyawan. Turut memeriahkan acara tersebut adalah pesta kembang api.

Acara yang bertujuan sebagai syukuran Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT KPI ke-24, turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yaitu perwakilan Management Parna Raya Group, Bpk. Slamet Sudiro Pramono dan perwakilan karyawan anak perusahaan Parna Raya Group.

Sukses KPI, Safety First, Dinamis Berprestasi.