TribunJogya … CSR Parna Raya melalui Marianna Foundation


TRIBUNJOGJA.COM - Guna menjamin kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian hazmat di Daerah Istimewa Yogyakarta, PT Parna Raya dan Marianna Foundation salurkan Corporate Social Responbility (CSR) Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian hazmat sebanyak 1000 set APD untuk Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (18/8/2021).

Alat Pelindung Diri (APD) menjadi salah satu kebutuhan penting bagi tenaga kesehatan dan relawan satuan gugus tugas (satgas) COVID-19 untuk memproteksi diri di tempat kerja serta mendukung percepatan angka penurunan COVID-19.

Pimpinan PT Parna Raya Group dan Marianna Foundation yang diwakili Dewan Komisarisnya Bambang Supriyambodo menjelaskan bahwa langkah ini merupakan program CSR PT Parna Raya Group untuk membantu penanganan COVID-19 dan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap Daerah Istimewa Yogyakarta yang saat ini tengah bekerja keras menangani pandemi COVID-19

“Bantuan APD ini kami salurkan ke Daerah Istimewa Yogyakarta agar dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan permintaan APD berupa pakaian hazmat. Semoga dengan usaha yang kita lakukan ini, pandemi dapat segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala”, jelas Bambang Supriyambodo.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut diterima langsung oleh KPH. Purbodiningrat, SE, MBA selaku Anggota DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kami mewakili dari bagian Pemerintah Daerah DIY sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Parna Raya Group dan Marianna Foundation atas CSR APD berupa pakaian hazmat. Bantuan ini sangat berarti, khususnya bagi tenaga kesehatan dan relawan satuan gugus tugas (satgas) COVID-19 yang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19,” ungkapnya.

Selengkapnya:
https://jogja.tribunnews.com/2021/08/20/pt-parna-raya-group-dan-marianna-foundation-salurkan-csr-apd-di-yogyakarta