Klaten menerima APD dari Parna Raya melalui Marianna Foundation


KLATEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian hazmat. Bantuan tersebut digunakan sebagai penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Klaten.

Total sebanyak 1.000 set APD yang merupakan sumbangan dari PT Parna Raya dan Marianna Foundation. Selanjutnya bantuan tersebut akan digunakan oleh relawan dan tenaga medis di Kabupaten Klaten dalam penangganan Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani di Pendapa Kabupaten Klaten, Selasa (27/7/2021). Bupati menyampaikan bantuan dari pihak manapun sangat berarti dalam penanganan Covid-19 di wilayah kerjanya. Hal ini lantaran Pemkab Klaten tidak dapat bekerja sendiri dalam menuntaskan pandemi yang melanda Kota Bersinar.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan gotong royong dari semua pihak dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Klaten. Bantuan ini sangat berarti khususnya bagi relawan dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan PT Parna Raya bersama Marianna Foundation dapat menggerakkan banyak pihak untuk bergotongroyong untuk bangkit bersama dari pandemi Covid-19.

Selengkapnya:
https://klatenkab.go.id/klaten-terima-sumbangan-1-000-hazmat