PT KPI melaksanakan pembukaan bulan K3


PT Kaltim Parna Industri (KPI) melaksanakan pembukaan Bulan K3 tahun 2021 pada Senin, 01 Februari 2021 di halaman Gedung Graha Parna, Bontang – Kalimantan Timur, dimana acara offline dihadiri terbatas oleh Direksi, General Manager dan Panitia Acara dan dihadiri secara online oleh karyawan dan karyawati di lokasi kerja masing-masing (WFH/WFO). Pembukaan Bulan K3 ditandai dengan serah terima bendera K3 dari Komite K3 KPI kepada Presiden Direktur KPI, dan penanaman pohon.

Terhitung mulai 01 Januari 2003 sampai dengan 10 Desember 2020 pabrik KPI telah beroperasi tanpa kecelakaan sebanyak 14.508.545 jam atau 6.554 hari kerja tanpa lost time injury (LTI).

Mengangkat Tema nasional Bulan K3 tahun 2021 “Penguatan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berbudaya K3 pada Semua Sektor Usaha” dan tema internal “Pro Evolutionary Safety (PES)”, seluruh kegiatan Bulan K3 tahun 2021 dilaksanakan secara daring diantaranya;

  1. Online Education dengan tema Lingkungan, Kesehatan, Keselamatan, Keamanan yang akan dilakukan virtual bersama keluarga.
  2. Kegiatan Promotif HSE Platform, 5S Awareness Competition, ERT Champions, HSE Family Building – dimana ada program olahraga bersama keluarga, dan,

Community Building seperti penanaman pohon serta aktifitas lainnya baik untuk lingkup keluarga maupun masyarakat sekitar pabrik KPI.

 

Indonesia Maju!

KPI Kreatif Berinovasi!

Safety First!