PRODUK   » Perdagangan

PT Parna Raya bersama dengan perusahaan afiliasinya, Parna Australia Pty Ltd dan Parna Artha Singapore Pte.Ltd, memfasilitasi perdagangan berbagai komoditas, seperti pupuk, garam industri, amonia, metanol dan produsen lainnya, seperti PT Pupuk Kaltim, PT Pupuk Sriwijaya, PT Pupuk Iskandar Muda dan PT Pupuk Kujang. Perusahaan akan terus mengekspor komoditas ini selama lisensi ekspor dikeluarkan oleh pemerintah. Ke depan, perusahaan juga akan mengimpor Rock Phosphate dari Mesir. Secara nasional, PT Parna Raya adalah salah satu pedagang utama di Urea bersubsidi, terutama ke pasar Sumatera.

Mitra bisnis PT Parna Raya termasuk perusahaan terkemuka seperti PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pupuk Kaltim, PT Pupuk Kujang, PT Pupuk Sriwijaya, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa dan PT Garam, serta Perkebunan dan Swasta Perkebunan Dengan dukungan dari operasi pengangkutan dan pengiriman barang dan memiliki keuntungan dari jaringan global yang luas, kami yakin bahwa PT Parna Raya akan terus bergerak maju di masa depan. Perusahaan memiliki rencana untuk melakukan ekspansi ke komoditas lain, seperti batu bara untuk pasar lokal dan ekspor.

Parna Australia Pty Ltd juga merupakan perusahaan afiliasi Parna Raya Group yang bergerak dalam bisnis perdagangan dan siap melayani Kawasan Asia Pasifik. Bisnis pertama Parna Australia Pty Ltd adalah mengekspor garam surya bermutu tinggi yang diproduksi di Shark Bay, Australia Barat, salah satu ladang garam pertama yang ada di daerah tersebut. Garam tersebut diekspor ke PT. Garam Persero, badan usaha milik negara yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Bisnis perusahaan terus berkembang dan saat ini, para pelanggannya termasuk perusahaan swasta dan publik, seperti Asian Pulp and Paper, anak perusahaan Sinar Mas Group, salah satu raksasa konglomerat Indonesia, dengan Parna Australia Pty.Ltd. bertindak sebagai agen untuk Mitsui Corp milik 100% milik Shark Bay Salt Pty.Ltd.

Diantara komoditas yang diekspor ke indonesia adalah garam industri dan kayu pinus. Selain Indonesia sendiri, Vietnam dan Bangladesh juga telah menjadi tujuan ekspor kita untuk Komoditi Australia, termasuk kayu keras, ternak dan batu bara.

Seperti Parna Raya dan afiliasi kelompok lainnya, Parna Australia Pty.Ltd. juga diarahkan untuk mengakomodasi ekspansi bisnis dan eksplorasi lebih lanjut di indonesia, dan juga di kawasan Asia Pasifik. Pengalamannya yang panjang dan teruji telah memberi penghargaan kepada Parna Australia Pty.Ltd. dengan kepercayaan dari pelanggan dan mitra bisnis. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menawarkan layanan konsultasi untuk pengembangan usaha komoditas dan usaha patungan, di mana Parna Australia Pty.Ltd. bertindak sebagai lialison antara Australia dan negara lain. Pada tahun 2010, kita memiliki kelebihan komoditas garam untuk diekspor ke indonesia bersamaan dengan Shark Bay Salt Pty.Ltd. sebagai kepala sekolah kita.

Parna Artha Singapore Pte.Ltd. didirikan sebagai anak perusahaan dari Parna Raya Group untuk mengoperasikan dan mengelola ekspansi bisnis Grup dan ditetapkan untuk melayani wilayah Asia Pasifik.

Saat ini, Parna Artha Singapore Pte.Ltd. masing-masing 100.000 ton setiap Metanol dan Amonia setiap tahun untuk pembeli internasional, termasuk Thailand, Korea dan Jepang. Diperkirakan oleh generasi ke 2 Grup Parna Raya, kami percaya bahwa perusahaan akan terus melakukan transaksi bisnis dan bertransaksi secara internasional dengan dukungan tim profesional yang sangat berpengalaman.