PRODUK   » Investasi

Pada bulan Agustus 2007, PT Parna Raya berkembang menjadi industri pariwisata dengan mengakuisisi saham Tokyu Corporation, Sojitz Corporation dan PT Konsultasi Pembangunan Semesta di PT Sarinitokyu Hotel International (PT.SHI), pemilik Hotel Sari Pan Pacific, Jl.MH. Thamrin 6, Jakarta. Dengan akuisisi ini, PT Parna Raya sekarang memiliki 50% saham PT Sariarthamas Hotel International (dahulu PT Sarinitokyu Hotel International), sedangkan 50% saham lainnya dimiliki oleh PT.Sarinah (Persero).

Setelah akuisisi tersebut, PT Parna Raya akan terus berinvestasi dalam merenovasi properti berusia 35 tahun ini dan menjadikannya sebagai salah satu hotel dengan kualitas terbaik di indonesia. Berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sari Pan Pacific Jakarta terletak di jantung kawasan bisnis dan hiburan Jakarta di Jl. MH. Thamrin dan menawarkan akses mudah ke kedutaan besar, kantor komersial dan penerbangan utama. Menampilkan 418 kamar dan suite yang lengkap, restoran dan bar pemenang penghargaan, dan berbagai fasilitas pertemuan dan perjamuan, Sari Pan Pacific Jakarta memadukan keahlian internasional dan keramahan tradisional Indonesia yang terbaik. Hotel ini dikelola oleh operator hotel kelas 5 kelas dunia, Pan Pacific Hotel Group, yang berbasis di Singapura.

Bisnis energi batubara PT Parna Raya didirikan pada tahun 2009 dan mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Kutai Timur dari Izin Penambangan Batu Bara, sebuah wilayah konsesi seluas 12.670 ha di kecamatan Bengalon, provinsi Kutai Timur, Kalimantan Timur. Saat ini masih dalam tahap eksplorasi dimana cadangan diperkirakan akan besar karena lokasi di sebelah PT Kaltim Prima Coal, salah satu penghasil batu bara terbesar di Indonesia. Kami menjalankan bisnis transformasi dan peningkatan sumber daya alam menjadi energi, bermanfaat bagi umat manusia dalam meningkatkan kualitas hidup mereka, sehingga mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan dari para pemangku kepentingan kami. Ini adalah bagian dari komitmen kuat kami dalam pengembangan sumber daya batubara dan mineral lainnya di negara ini. Sejauh ini tim kami telah mencari lokasi prospektif pertambangan yang mengajukan praktik internasional terbaik dalam hal kepedulian lingkungan termasuk konsultasi intensif dengan masyarakat batubara dan pemangku kepentingan terkait lainnya. Merek dagang kami akan menjadi inovasi, inisiatif dan kerja tim dari orang-orang kami dan kemampuan kami untuk mengantisipasi dan merespons perubahan dan menciptakan peluang secara efektif.