PRODUK   » Petrochemical DownstreamS

PT Parna Mas Energi adalah perusahaan energi aktif yang didirikan sebagai perusahaan afiliasi di PT Parna Raya.

PT Parna Mas Energi didirikan berdasarkan Akta Notaris Esther Mercia Sulaiman, SH No.19 tanggal 18 Januari 2008, dan diratifikasi oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Surat Keputusan No.AHU-12856.AH.01.01-TH.2008 pada tanggal 14 Maret 2008 di Menara Imperium, Lantai 12Xth A, Superblok Metropolitan Kuningan, JL.HR.Rasuna Said Kav.1, Jakarta Selatan 12980.

Dalam usaha untuk berpartisipasi dalam pengembangan industri energi, PT Parna Mas Energi mendirikan anak perusahaan, PT Menara Mas Energi, dengan PT Kreasindo Eratek Dinamika (dimiliki oleh Yayasan Pertambangan Eneri). Kegiatan PT Parna Mas Energi meliputi pengembangan Pabrik LPG Pondok Tengah dan Memperoleh / menjual gas alam (menggunakan distribusi pipa) dan minyak tanah, minyak solar dan bahan bakar minyak laut (menggunakan fasilitas transportasi, termasuk truk tanker, kapal, tongkang).

Pabrik LPG di Pondok Tengah sedang dibangun oleh PME melalui PT Menara Mas Energi, bekerja sama dengan Pertagas di Babelan, Bekasi. Pabrik BBO (dibangun, dioperasikan & dimiliki sendiri) dapat memberi makan sampai 15 MMSCFD gas, 100 ton Produk LPG per hari, dan conden-sate 150 BBL / d.

PT Menara Mas Energi adalah anak perusahaan PT Parna Raya yang beroperasi di industri minyak dan gas yang didirikan oleh Yayasan Pegembangan Energi (YPE) melalui perusahaannya, PT Kreasindo, sebagai perusahaan patungan dengan PT Parna Raya melalui afiliasinya. perusahaan, PT Parna Mas Energi.

Operasi Perusahaan termasuk mengakuisisi, menjual dan mendistribusikan gas alam dari kontraktor dan / atau pedagang ke konsumen. Pada tahap perencanaan perusahaan adalah Proyek LNG dan CNG. Proyek LNG mencakup rencana pengembangan Pabrik LNG Mini, memperoleh gas dari luar Pulau Jawa dan mendistribusikan gas ke konsumen menggunakan kapal tanker LNG mini, terminal penerima LNG, trailer LNG dan regasifikasi LNG. Bersamaan dengan itu, Proyek CNG sedang dipersiapkan untuk menggunakan gas sebagai CNG untuk memenuhi kebutuhan di mana tidak ada jaringan pipa distribusi gas, dengan menggunakan truk CNG.

PT Menara Mas Energi didirikan berdasarkan Akta Notaris Nuzul Okdawiati, SH, No.07 tanggal 21 April 2008, dan diratifikasi oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Surat Keputusan No.AH-23518.AH.01.01-96TH. 2008 pada tanggal 7 Mei 2008 di PLAZA CENTRIS Lantai 9, Jl.H.R. Rasuna Said Kav.B-5, Jakarta 12910.